Review Kelebihan Dan Kekurangan Asus Zenfone C

Kelebihan Dan Kekurangan Asus Zenfone C – Asus bisa dibilang sukses dengan zenfone series milikinya. Oleh sebab itu ditahun 2015 ini, produsen asal Taiwan tersebut kembali meluncurkan seri terbaru dari keluarga zenfone. Selain zenfone 2 yang mengusung RAM 4 Gb, Asus juga meluncurkan smartphone harga satu jutaan melalui seri Zenfone C. Spesifikasi yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan smartphone lain dikelasnya. Sektor kamera mungkin yang terlihat paling menonjol, lantaran memiliki resolusi 8 megapiksel. Dari sisi desain tidak mengalami perubahan, masih sama dengan smartphone zenfone series lainya. Berikut review Asus Zenfone C selengkapnya.

Kelebihan Dan Kekurangan Asus Zenfone

Advertisement

Kelebihan Asus Zenfone C

  • Spesifikasi layar zenfone C ini cukup handal. Layar berukuran 4,5 inchi dengan resolsi 480 x 854 piksel tersebut sudah dilapisi dengan lapisan antigores Corning Gorilla Glass 3. Ditambah lagi dengan teknologi IPS yang semakin membuat layar terlihat jelas ketika terkena sinar matahari. Layar ini memiliki kepadatan 218 piksel per inchi.
  • Media penyimpanan cukup besar. Smartphone ini dibekali dengan memori internal 8 gb. Anda masih bisa melakukan ekspansi memori hingga 64 Gb melalui slot microSD yang disediakan.
  • Kelebihan Asus Zenfone C selanjutnya adalah pada sektor kamera utama. Dengan kamera 8 megapiksel jenis autofokus yang dilengkapi dengan face detection, panorama, touch focus dan LED flash, anda bisa mengabadikan momen-momen dalam hidup anda dengan baik.
  • Untuk menopang spesifikasi asus zenfone C yang lumayan tinggi, Asus membekalinya dengan baterai 2100 mAh.

Kekurangan Asus Zenfone C

  • Harga Asus Zenfone C yakni Rp 1,6 juga dinilai sedikit mahal. Di kelas ini terdapat beberapa smartphone yang memiliki spesifikasi jauh lebih unggul seperti Lenovo A6000.
  • Dapur pacu Zenfone C terbilang standar yang hanya mengandalkan prosesor dual core berkecepatan 1,2 Ghz dengan GPU dari PowerVR SGX544MP2 dan RAM 1 Gb. Penggunaan prosesor intel membuat smartphone terasa cepat panas.
  • Sistem operasi yang dijalankan masih menggunakan Android Kitkat bukan Lollipop.
  • Smartphone ini juga belum mendukung jaringan 4G LTE karena hanya support 3G HSDPA. Selain itu dilengkapi juga dengan bluetooth, wifi, dan Dual SIM (GSM-GSM).

Itulah tadi Review Kelebihan Dan Kekurangan Asus Zenfone C yang bisa kami berikan untuk anda. Secara keseluruhan smartphone ini memiliki kelebihan pada sektor Memori, layar, dan kamera. Sedangkan kekuranganya terletak pada sektor dapur pacu, OS dan konektivitas.

Advertisement
error: Content is protected !!